Buka puasa bersama


Sabtu,06 sept 2008
Pukul 16.30 wib terlihat para pesilat satria muda indonesia sedang berlatih pencak silat.benarkah? bukankah saat ini sedang bulan ramadhan.bulan dimana seorang muslim yang bertaqwa diwajibkan berpuasa.apakah para pesilat ini tidak melaksanakan puasa ramadhan.
ternyata tidak sobat, mereka semua menjalankan puasa ramadhan juga dan rencana nya setelah berlatih silat akan diadakan buka puasa bersama lalul di lanjutkan dengan tausiah ramadhan.

pukul 17.30 wib tepat , pelatihan ditutup.para pesilat segera membersihkan diri lalu bergegas menyiapkan acara berbuka.selang 15 menit persiapan berbuka pun telah terhidang.sambil menunggu adzan maghrib tausiah ramadhan pun dimulai.
Dengan penuh hikmat para pesilat mendengarkan tausiah.sesaat kemudian terdengar adzan maghrib, buka puasa pun berlangsung dengan ceria.seperti janji Allah SWT bahwa orang yang berpuasa mendapat dua kebahagiaan yaitu, ketika berbuka dan ketika kelah berjumpa dengan tuhan-NYA.
Demikian lah liputan kegiatan buka puasa bersama yang diadakan oleh PPS.Satria Muda Indonesia.Semoga terdapat keberkahan yang dilimpahkan oleh Yang Maha Kuasa. Amin ( koko_fhu/smionline/08 )